Kamis, 14 Oktober 2010

Kompetisi Blog "smansakusekolahku"


Assalamualaikum,,

Apa kabar sobat blogger, sobat, maaf ya aku lama tidak posting, karena aku harus ngurusi blog smasakusekolahku yang harus ku ikutkan dalam kompetisi blog di sekolahku yang di nilai oleh guru-guru yang handal dalam bidang TIK (teknologi informasi dan komunikasi) dengan segudang pertanyaannya pada saat wawancara, berbagai pertanyaan meraka lanturkan kepadaku, dan aku bersyukur dengan keterbatasan informasi dan ilmu yang kudapat juga di sobat blogger-blogger di dunia maya, maka dari itu aku ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantuku dalam hal ini dan selama ini, tanpa sharing kalian ,mungkin aku takkan ada disini,..

Dan Aku sangat bersyukur kepada Allah SWT, ALLAHU AKBAR !!!

Dan segenap guru-guru dan teman-teman ROHIS JADID AL-LAiL yang telah membantuku,..
Salam ROHIS !!!

em, ini dia blognya kalo mau liat, tapi blog ini hanya sederhana kok, tidak sehebat yang lainnya... tapi INSYAALLAH ilmu-ilmu terbaru akan aku terapkan dalam blog ini agar mencapai kematangan isi !

www.smansakusekolahku.blogspot.com

Mungkin sampai disini dulu sobat,,.

Wassalam,,

Tidak ada komentar: