Kamis, 22 Juli 2010

Hacking, merusak blogku !!

Assalamualaikum,..

Apa dayaku untuk menepis ini semua, semua yang ku usahakan selama ini terasa hampar tanpa rasa (kayak sayur asem tanpa garam tanpa asem)..hehe..
Sobat pasti tau kan hack, ternyata itu telah menyerang blogku yang bru ku buat beberapa minggu yang lalu untuk mengikuti kontes blog IM3 BORNEO kini telah rusak, entah siapa orang yang berilmu tapi tak bisa menggunakan ilmunya… padahal dengan blog itu ku berharap bisa masuk kategori pemenang, memang tak mudah namun ku tetap akan berusaha untuk itu, karena ku memerlukan uang untuk teman baikku,.. ya
sudah mungkin takdir berbicara lain, tapi semua mungkin belum terlambat tapi aku pasrah dengan kondisi ini… Padahal awalnya aku hanya belajar itu semua pada internet, jam-jam ku habiskan liburanku untuk merancang ini semua, semoga lain kali ku dapat berpartisipasi di kontes lainnya… Dan aku ucapkan terima kasih kepada teman-temanku yang telah membantu…
Baiklah, aku akan mulai lembaran baru di blog ini, semoga semua berjalan baik, aku tak kan menyerah begitu saja… Oke sobat juga jangan pernah menyerah sebelum finish ya… apalagi kalo lari marathon.. hehe… untung aja ngak ada konter ngeblog sambil lari… hehe, bisa-bisa pingsan tu…hehe…
Udah dulu ya sobat…

Wassalam..

Tidak ada komentar: